ikan nemo bandung. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Majestic Angel (Angel Piyama)

 

Mengenal Majestica Angelfish (Angel Piyama)


Nemo Farm Bandung , juga menyediakan ikan angel piyama.  Ikan ini memiliki warna cantik dan menarik. Berikut adalah keterangan lebih detail.

Ukuran Tangki  Minimum 
:
180 gallons
Level Perawatan                 
:
Moderate/ sedang
Temperamen
:
Semi Agresif
Kompatibilitas dg Koral     
:
Tidak
Kondisi Air                         
:
22-25,5°C, dKH 8-12, pH 8.1-8.4, sg 1.020-1.025
Ukuran Maksimal                
:
6"  (14,4 cm)
Warna,bentuk                     
:
Hitam, Biru, Putih, Kuning
Diet
:
Omnivora
Asal  Daerah                       
:
Indo-Pasifik, Maldives, Pulau Solomon
Keluarga
:
Pomacanthidae



Ciri-Ciri

Angelfish Girdled Biru, juga disebut angelfish Majestic memiliki sisik kuning dengan sisi biru dan sebuah band biru tua, atau korset, yang menutupi wajah dan meluas ke belakang. Korset ini disorot dengan tepi neon biru.

Habitat dan Sifat

Sementara agak pemalu, malaikat ini adalah salah satu angelfish lebih mudah untuk menjaga. Hal ini membutuhkan tangki 180 galon atau lebih dengan beberapa tempat persembunyian dan batu hidup untuk berenang bebas. Para angelfish Girdled Biru bukan penghuni karang yang baik, menjadi rawan untuk gigit di karang batu dan lunak (invertebrata sessile) dan mantel kerang. Hal ini biasanya tidak akan membahayakan polyped kecil karang batu sedangkan karang lunak agak berbahaya.

Diet/Pakan

Diet dari angelfish Girdled Biru harus mencakup hal nabati seperti Spirulina dan ganggang laut, item daging seperti udang mysis
.

Ukuran

Ukuran Pembelian Perkiraan: Juvenile: Kecil 1 "untuk 1-1/2", 1-1/2 Sedang "ke 2", 2 besar "untuk 2-1/2", Sub Dewasa: Kecil 2-1/2 "untuk 3 ", Menengah 3" untuk 3-1/2 "3-1/2 besar" sampai 4 "Dewasa: 3 Kecil" untuk 3-1/2 "; 3-1/2 Kecil / Menengah" sampai 4 "Sedang: 4 "sampai 5"; besar: 5 "sampai 6" X 6 besar "untuk 7"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar