ikan nemo bandung. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengenal Blue Hippo Tang (Botana Biru Angka 6)


 

Botana Biru Angka 6


Kita ikan nemo farm Bandung menawarkan juga ikan tipe lain, salah satu yang menjadi favorit selain ikan nemo adalah ikan Botana biru angka 6, ikan ini juga menjadi salah satu teman Nemo dalam film finding Nemo

Statistik Umum


Ukuran Tangki  Minimum 
:
180 gallons
Level Perawatan                 
:
Tingkat Expert
Temperamen
:
Semi-Agresif
Kompatibilitas dg Koral     
:
Ya
Kondisi Air                         
:
22-25,5°C, dKH 8-12, pH 8.1-8.4, sg 1.020-1.025
Ukuran Maksimal               
:
8½"  (21,2 cm)
Warna,bentuk                     
:
Purple, Tan
Diet
:
Herbivora
Asal  Daerah                        
:
Hawaii
Keluarga
:
Acanthuridae


Ciri-ciri Ikan Botana/ Tang Biru angka 6

Tang Biru memiliki tubuh biru cerah dengan tanda hitam tebal dimulai di mata, menelusuri garis punggung ke ekor, dan lingkaran kembali di atas sirip dada untuk membuat mengingatkan bentuk unik dari palet pelukis seperti angka 6. Ikan ini  disebut juga disebut Pacific Blue Tang, dan Hepatus atau Regal Tang.

Berasal dari terumbu di Indo-Pasifik, Tang Biru
mempunyai  lokasi persembunyian yang baik di antara batu hidup. Namun, ikan ini aktif  dan suka berenang. Oleh karena itu, banyak ruang untuk berkeliaran di sekitar akuarium Anda adalah penting untuk kesehatan optimal. Meskipun terbiasa tidak begitu agresif, Blue Pacific akan menjadi agresif terhadap ikan lain dari spesiesnya sendiri. Lebih baik jika penempatan di aquarium dengan jumlah banyak sekaligus.

Diet /Pakan


Tangs akan makan makanan daging bersama dengan ikan lainnya di akuarium, penting bahwa mereka ditawarkan banyak rumput laut berbasis laut dan ganggang. Hal ini akan memperkuat sistem kekebalan Tang Biru, mengurangi agresivitas dan meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Menawarkan rumput laut kering diikat ke batu atau menggunakan klip vegetarian, dan memberi makan sedikitnya tiga kali per minggu. Jenis Sayuran seperti Rumput Laut akan sangat mudah digunakan.

Ketelatenan dan hati-hati dari Tang Biru penting; karena ikan ini lebih rentan terhadap penyakit gurat sisi, erosi sirip, ich dan parasit kulit selain ikan lainnya.

Ukuran/Size


Ukuran Pembelian Perkiraan: Mungil: 1/2 "sampai 3/4"; Kecil: 1 "ke 2"; Kecil / Menengah: 2 "sampai 3", 3 Sedang "sampai 4"; Menengah / Besar 4 "sampai 5"; besar: 5 "sampai 6"
( Konversi inchi  ke cm dikali 2,4)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

PUSAT SARANA BIOTEKNOLOGI AGRO

menyediakan CAROPHYL PINK untuk keperluan penelitian, laboratorium, mandiri, perusahaan .. hub 081805185805 / 0341-343111 atau kunjungi kami di https://www.tokopedia.com/indobiotech temukan juga berbagai kebutuhan anda lainnya seputar bioteknologi agro

Posting Komentar